Hause Rooftop, Makan Centil Sambil Nongkrong

Hause Rooftop

Hadir dengan konsep yang bisa dibilang tak biasa seperti green hause membuat House Rooftop banyak digemari oleh para pengunjungnya. Tentu, karena restoran yang satu ini sering kali penuh dan kadang diharuskan untuk reservasi terlebih dahulu, terutama jika weekend tiba. Setiap orang yang datang kiranya akan merasakan betah yang berujung tidak ingin pulang.

Ibarat rumah yang kerap dirindukan para penghuninya, begitu juga dengan Hause Rooftop. Pemandangan berwarna hijau begitu mendominasi tempat ini membuat para pengunjung merasa berada di tempat lain.

Karena seperti yang kita tahu, mayarakat urban kini tak hanya cukup terpuaskan dengan makan yang hanya enak dan lezat saja. Kebanyakan dari mereka justru banyak yang memilih tempat makan yang menawarkan suasana dan nuansa berbeda. Misalnya saja makan sambil nongkrong di sebuah restoran yang berada di atas gedung.

Makan “centil” yang mana kamu berada di atas gedung, bisa jadi sedang menjadi tren bagi masyarakat perkotaan. Maka, tak heran jika semakin hari banyak restoran yang berada di atas gedung bertingkat. Nah, salah satu restoran terbaru yang berada di atap gedung tinggi itu adalah Hause of Rooftop.

Sesuai dengan namanya, Hause of Rooftop sangat bernuansa homey. Di mana kamu akan seolah-olah berada di rumah bertingkat dengan balkon yang sangat luas. Masuk ke dalam, indera penglihatan kamu akan dimanjakan dengan barang-barang antik yang terpajang di seluruh sisi ruangan. Mulai dari fram hingga barang barang vintage seperti kipas angin dan juga mesin tik.

Nah, menuju bagian luar, bermacam-macam tanaman hias yang disajikan untuk menyejukkan mata juga akan terlihat. Semilir angin dan juga pemandangan gedung menjadi keasyikan tersendiri, juga akan menjadi perpaduan yang pas untuk nongkrong bersama orang tersayang kamu. Meski tak ada waktu khusus, kamu bisa mencoba datang ke tempat ini saat senja sambil makan dan nongkrong diselingi melihat tanaman dan gedung bertingkat.

Hause Rofftop menyiapkan beragam hidangan yang disajikan, baik itu makanan Asia atau pun Western yang dapat kamu pilih sesuai selera kamu. Di antaranya kamu bisa memesan Spaghetti Champignons yang harganya sekitar Rp. 95.000 yang mana disajikan dengan udang, jamur dan bumbu olio yang memberikan cita rasa pedas nan menggugah selera.

Menu lainnya yang bisa kamu santap secara beramai-ramai yaitu Creamy Salmon Pizza yang dibanderol dengan harga Rp. 100.000. Tekstur pizzanya yang tipis dengan rasa asin dari salmon serta krimnya membuat kombinasi yang sangat pas. Nah, akan semakin lengkap menikmati hidangan tadi sambil diiringi minum infuse water yang dihargai Rp. 35.000. Minuman air putih dingin yang telah dicampur dengan lemon dan juga daun mint itu akan seketika langsung menyejukkan tenggorokan. Infuse water disajikan dalam tempat minum tinggi yang membuat bisa diminum untuk berdua yang disajikan di gelas cocktail.

Tapi, yang tidak boleh ketinggalan adalah menikmati makanan penutup. Salah satunya kamu bisa memilih Fluffy Nutella Spongecake seharga Rp. 45.000. Fluffy Nutella Spongecake adalah kue bolu lembut yang di atasnya dikasih Nutella dan juga kacang almond. Nah, sebelum pulang jangan lupa juga untuk selfie atau berfoto dengan pasangan di tempat ini. Karena banyak spot menarik yang bisa dijadikan tempat berfoto dan tentu saja akan memberikan kesenangan tersendiri. Hmm… Gimana? Mau kan makan centil sambil nongkrong di tempat ini. Yuk atur jadwalnya dan nikmati sensasi baru di tempat ini.